Senin, 02 Oktober 2017

Pembelajaran Mengenal Mata Hidung dan Mulut untuk PAUD

Selamat Datang di Blog saya...

Sebenarnya Saya tidak bisa menulis, ini terpaksa Saya menulis semoga bermanfaat buat Sobat semua, karena awalnya setiap Saya mencari soal- soal entah itu soal dari anak PAUD sampe SD selalu saja susah...Saya ingin membantu Sobat semua agar lebih mudah mencari ide dalam membuat soal buat Putra Putri atau Anak didik,
Saya akan mencoba berbagi materi untuk anak Kelompok Bermain
  • Materi I  Mengenal mata hidung dan Mulut
Kita akan mengenalkan anggota Badan, pertama biasa nya Mata, Hidung dan Mulut 
supaya anak lebih tertarik Saya contohkan gambar hewan  karena hewan juga punya mata hidung dan mulut

Saya hapus mata hidung dan mulut seperti dibawah ini





Anak diminta menempel mata hidung dan mulutnya
gambar dibawah ini dipotong dan ditempel


Materi I ini semoga bermanfaat..mohon maaf apabila ada kesalah kata..Terimakasih




1 komentar:

  1. Terimakasih bunda Berta, blog yang bagus, semua bermanfaat.
    Tidak ada yang terpaksa, semua itu pilihan kita.

    BalasHapus

soal matematika tema 1 subtema 1 dan 2 kelas 2

 Tema 1 subtema 1 dan 2 1.    Bilangan 107 dibaca ... 2.    Bilangan 89 dibaca .... 3.    Bilangan 78 dibaca .... 4.    Bilanga...